Pages


AYAH
Ayah Kasih sayang mu tak kan tergantikan
Perhatian yang kau berikan tak kan pernah terlupakan
Walau kadang tak menerima
Semua yang kau berikan kadang aku tak pernah mengghargai
Semua yang kau berikan
Ayah izinkan aku menjadi anank yang berbakti kepada mu
Aku takkan pernah melupakan kasih sayang mu
Ayah Izin kan q tuk membahagiakan  mu
Ayah meskipun kadan kau lelah akan sikap ku
Engkau tetap terima perilaku ku
Ayah Tak au kapan kubalas kasih sayang mu
Berjuta rintangan halangan telah kau lalui untukku
Ayah aku tak  bisa membalas jasamu
kau rela banting tulang untuk ku
aku takbisa melupakan semua itu
ayah terima ucapan ucapak kasih ku ini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates