Pages

NIA ROCHMATUL

CLG (Cerita lebay gue)
Hayy..
Gue mau cerita nieh.. .
Kejadiannya tepat pukul 10.00 td pagi..
Loe tau ga, gueh tadi duduk2 aja tu sambil nnton tipi,, trus gue dger suara2 aneh,, gue lgsung kaget, trus gue lihat ke luar rumah, setengah mati gue kaget, gue teriak "emakkkkk" , gue sambil lari.. Gue lari sepenuh tenaga gue, gue lari kenceng banget, ga peduliin ada apa aja, gue taBrak, gue lari lari dan lari.. Sampek napas gue hampir puTus.. .
Trus gue nyampek d tempat itu,, gue tu kecewa bgt ,, masak aku baru jemurin pakaian yg ada d belakang rumah, kehujanan.. Gilakk ya.. . Pdahal gue nyuci banyak banget, baju seragam, jaket, baju2 keseharian gue..
Duh, belum lg pakaian emak juga..
Hah,, pokok.nya menyebalkan deh..
Ini cerita gue, mana cerita Loe ?
:p

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates